Laman

Kamis, 05 Mei 2016

Jembatan Cinta Di Pulau Tidung

Cinta jembatan Pulau Tidung yang dapat menjadi tempat untuk berlibur. Saung pantai cemara cinta itu salah satu lokasi wisata di pantai barat Tanjungan. Pantai indah sangat cocok untuk bersantai dengan keluarga dan orang terkasih. Sekitar jembatan cinta merupakan pedagang makanan dan minuman dingin. Kelapa muda adalah salah satu minuman yang banayak enyegarkan dijual di dekat jembatan cinta. Bridge ketinggian hingga 9 meter karena takut akan melukai anak - anak yang berusaha untuk terjun. Sebagai mascotnya wisata pulau tidung jembatan ini telah warna dengan cat warna biru, sebelum warna cat merah hati untuk menjelaskan cinta sejati.

Jembatan Cinta


Jembatan yang di pungsikan untuk Menjembatani warga Pulau Tidung besar menuju tidung kecil dengan lebar 3 meter dan 750 meter panjang penghubung Tidung besar dan kecil. Ada pertandingan arena atau air di dekat jembatan tersebut adalah kasih. Banyak sudah turis yang datang untuk memperlihatkan melompat uji keteguhan hati bersama harapan kurang cinta akan kekal. Sebagai salah satu yang paling obyek wisata di favorit oleh wisatawan, jembatan ini mempunyai mitos yang diduga senang untuk terjun di tangan diperkirakan di tangan.

Info tentang wisata Pulau Tidung kepulauan seribu dapat anad lihat disini: http://genius.com/Iwan-lokasi-jembatan-cinta-pulau-tidung-annotated#note-5136933 dan disini : http://new.tidungbesar.blogdetik.com/2015/04/28/fasilitas-paket-pulau-tidung yng menyajikan beragam paket wisata pulau tidung dengan mengunjungi Jembatan Cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar