Laman

Jumat, 03 April 2015

Trekking Wisata Pegunungan

Trekking adalah salah satu kegiatan wisata alam pegunungan dengan ketinggian mencapai ribuan meter tergantung dari ketinggian Gunung yang di daki. Tujuan trekking ini dapat di alkukan di tipe gunung berapi dngn fitur seperti kawah berasap yang masih aktif. Sebagian Gunung berapi yang suddah tidak aktif memiliki danau kawah dan jalur hutan. Sejumlah penyedia perjalanan wisata memiliki program wisata dalam olahraga petualangan ini, termasuk trekking atau panjat tebing. Selain penyedia perjalanan ini, hampir setiap agen perjalanan juga menawarkan perjalanan trekking di Indonesia hungga ke luar negri dalam beberapa tipenya, jika tidak memiliki wisata trekking sendiri biasanya perjalanan agen bekerja sama dengan penyedia yang ada olahraga petualangan.

Di beberapa daerah, seperti di dekat gunung berapi seperti Gunung Batur dan Gunung Agung, agen lokal untuk menyediakan wisatawan dengan panduan untuk trekking perjalanan pribadi.
Pulau Bali umumnya dikenal banyak terima kasih kepada pantai, surfing dan diving spot yang ada di dalamnya, tetapi jauh dari pantai pedalaman lanskap terdiri dari tanaman hijau tropis hijau dan pegunungan tinggi yang curam, jenis dan kondisi yang menciptakan latar belakang yang menarik untuk medan Indonesia Bali trekking di tur. Di mana adalah tempat pilihan untuk tinggal wisatawan, pilihan perjalanan wisata untuk setengah hari atau sepanjang hari tersedia untuk kedalaman tinggal lokal.

Persiapan Trekking

Persiapan yang di lakukan untk perjalanan wisata trekking cukup beragam tergantung dari perjalanan dan penyediannya. Mulai dari perjalanan 2hari hingga satu mingu lamanya, pengantaran dan penjemputan dari hotel ke lokasi tujuan. Banyak perjalanan wisata Trekking memulai perjalanan di jam yang sangat pagi dengan bertujuan untuk mencapai puncak gunung berapi sebelum matahari terbit. Beberapa daerah pegunungan yng biasa di jadikan tujun wisata trekking sperti, gunung tangkuban perahu dan gunung Salak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar